26 May 2009

Aku Ingin

Aku ingin berlari.
Menjauh dari bayanganku sendiri.
Mengabaikan aroma kota ini yang selalu membuatku merindu.
Mengacuhkan suara tarikan nafasmu yang bagiku seolah candu.

Aku tak tahu seberapa jauh lagi aku mampu berlari.
Dengan sebelah kaki dan rasa sakit yang tak terperi.
Mampukah aku pergi?
Mampukah aku bertahan melewati malam hingga pagi?

Aku merasakan dunia bergetar.
Menggoyahkan asaku dan memaksaku gemetar.
Mencabik harapan dan tanyaku semampunya.
Menggiring anganku menuju kehampaan selamanya.

Aku ingin meloncat lebih tinggi.
Merasakan angin malam membelai dan membawaku pergi.
Aku ingin menghilang tak berjejak.
Tapi aku masih di sini, terbujur diam dan tak beranjak.

4 comments:

  1. akusukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. aku juga sukaaaaaaaaaaaaaaaaa..
    kamuuu!
    hehehe

    ReplyDelete
  3. Hehehe..sajak yg itu ya,man??udh jadi geuning..terharu sy sedikt ambil bagian jd editor (pdhl cm 1 line)ahahha..suka 2 line terakhir..aku ingin menghilang tak berjejak,tapi aku masih disini terbujur diam dan tak beranjak..hehe..ini teh ttg naon sh??

    ReplyDelete
  4. Ingah, makasih ya waktu itu udah nyumbang ide. It means a lot!

    Ini masih ada hubungannya sama konsep Stable Seat aku sih.. Nanti deh kalo mau dijelasin kita ketemu langsung aja. Okey?

    ReplyDelete