04 June 2009

Ternyata Saya Photogenic

Pagi hari di sebuah kantor di Bintaro Sektor 7. Terjadilah sebuah percakapan via Windows Live Messenger antara saya dan seorang karyawan baru.

Karyawan baru: "Osman ya?"
Saya: "Iya, siapa ya?"
Karyawan baru: "Gw Tyas. Karyawan baru."
Saya: "Oh. Ada apa, Tyas?"
Karyawan baru yang ternyata bernama Tyas: "Mmmh, anu, itu fotonya Osman bagus deh."
Saya: "Oh ya? Ah biasa aja ko." (saya ge-er)
Tyas: "Bagus ko...menipu gitu.."
Saya: "Eh?"
Tyas: "Iya..di fotonya ganteng. Beda ama aslinya."
Saya: "......."

Foto yang dimaksud. Menipu dari mana coba?

Karena merasa sebal, saya memutuskan untuk mengganti foto dengan yang satu ini:

Merasa percaya diri dengan foto baru.

Saya: "Tuh udah gw ganti."
Tyas: "Ih. Jangan yang ini....ini mah jelek...."
Saya: "............" (mulai sebal dengan cewe yang kelewat jujur ini)
Saya: "Liat tuh mata gw ijo. Keren kan?" (mulai putus asa mencoba merubah cara pandang dia terhadap foto saya)
Tyas: "Mana? Susah ah liatnya. Ketutupan bibir."
Saya: ".........................................."

10 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Gw link Man blog lo...Ternyata suka menulis jg, jd semangat nulis lg gw..hehehe...

    ReplyDelete
  3. waaawwwww....... ko ga dilanjutin man???
    hihihi....

    ReplyDelete
  4. @Princess maHonii: entah kenapa saya tidak ingin tertawa bersamamu.

    @Baskoro: Ok, Bas. Thanks yaw!

    @Gemy: "............."

    ReplyDelete
  5. Hahahaa. Jujur banget si Tyas :P

    ReplyDelete
  6. @ikram: Bukan jujur. Hiperbola lebih tepatnya. Hahaha.

    Btw, salam kenal mas ikram. Just want to tell you that i am following your blog in case you haven't notice yet.

    And you can see how much your blog has influenced mine. Especially for the layout. I hope you don't mind.

    Thank you.

    ReplyDelete
  7. hauauahahahahah
    ahhahauyaahayaha
    kwalakwakwkw
    akwkajalkwjjwjwjw
    hahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  8. mmmmbppp. nahan ketawa.. hehe.. becanda yaaayy!!
    bagus ko foto yg di sushi tei nya..

    ReplyDelete
  9. @hanif: ada yang LUCU, nif?

    @gynaecia: ehm, itu kan foto yang menipunya..

    ReplyDelete
  10. Wkekekekke, kelewat...
    kelewat jujur tuh cwek, hahahahhaha...
    Malang bener nasib'mu nak :D

    ReplyDelete